Site icon ROVINDO

Adnan Purichta Nostalgia di Gedung DPRD Sulsel

MAKASSAR, BKM–Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan satu dari sejumlah wali kota dan bupati yang menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) pada hari jadi Sulsel yang ke-353 pada paripurna Istimewa DPRD Sulsel, Rabu (19/10).
Usai paripurna, Adnan Purichta tidak langsung pulang, namun berbaur bersama sejumlah wakil rakyat yang ada digedung tersebut.
Tak hanya berbaur, Adnan yang pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Sulsel dua periode ini menyempatkan foto bersama sejumlah kawan lama saat menjadi wakil rakyat.
Adnan tersenyum foto bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, serta empat wakil ketua masing-masing Syaharuddin Alrif, Darmawangsyah Muin, Ni’matullah Erbe serta Muzayyin Arif. Juga tak lupa foto bersama legislator PDIP Rudi Pieter Goni, legislator Demokrat Selle KS Dalle, legislator Nasdem Andi Rachmatika Dewi, serta legislator PKB Fauzi Andi Wawo.

Tak sekedar foto dan bersalaman, Adnan bahkan memasuki ruangan tiga wakil Ketua DPRD Sulsel.
Diantar sejumlah anggota, Adnan masuk sekedar mencicipi kue dan kopi diruang tersebut mulai dari ruangan Syaharuddin Alrif, lalu keruangan Ni’matullah Erbe hingga keruangan Darmawangsyah Muin.
Tak hanya anggota dewan yang menyalami Adnan, namun tidak sedikit staf sekretariat, hingga puluhan anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dari pria dan wanita yang minta foto bersama Ketua PMI Sulsel itu.
“Selamat HUT Sulsel, tentu pada momentum ini banyak penghargaan yang diberikan oleh pemprov dan tentu diberikan pada pemkab kabupaten kota salah satunya Gowa. Ini tentu merupakan sebuah inovasi yang mendapat apresiasi dari pemprov yang perlu kita jaga sehingga kedepan muncul lagi inovasi baru yang tentu akan memajukan Gowa dan juga kesejahteraan masyarakatnya. Olehnya itu izinkan saya menyampaikan terimakasi atas penghargaan, semoga Sulsel semakin maju dan moderen dimasa yang akan datang,”ujar Adnan sebelum naik diatas kendaraan dinasnya.

The post Adnan Purichta Nostalgia di Gedung DPRD Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version