Site icon ROVINDO

Adnan Dukung Polres Gowa Jadi Polresta

Adnan berharap dengan meningkatnya tipe Polres Gowa nantinya, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gowa semakin terjaga dengan baik.
”Kami sangat yakin, jika keamanan di suatu daerah itu baik maka wilayah tersebut juga akan baik sehingga para investor mau masuk dan prestasi-prestasi mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan agar Kabupaten Gowa jauh lebih baik di masa yang akan datang,” kata Adnan lagi.
Sementara itu, Karolemtala Srena Mabes Polri, Brigjen Pol Taufik Pribadi selaku ketua tim, mengatakan, dengan meningkatnya tipe Polres menjadi Polresta tentunya akan mengikuti perkembangan dan ada tahapan yang harus dilalui disertai bukti-bukti. Sehingga bisa segera dikoordinasikan ditingkat atas.
”Soal peningkatan tipe itu jelas berkaitan dengan personel, sarana dan prasarana. Kami akan sampaikan kepada pimpinan berbagai tanggapan dan masukan yang jelas untuk hal naik tipe itu ada tahapannya. Dan itu akan kita konfirmasi ke atas,” kata Brigjen Pol Taufik Pribadi.
Usai pemaparan dari pihak tim maupun pihak Polres Gowa, tim pun meninjau berbagai sektor dalam Polres Gowa. Khususnya yang menjadi indikator dalam peningkatan tipe dari D ke C. (sar)

The post Adnan Dukung Polres Gowa Jadi Polresta appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version