Adnan Bareng Istri, Wabup Nyoblos di Manuju
axel wiryanto
Thursday, 15 February 2024 22:40 pm
dibaca 75 kali

BUPATI Gowa Adnan Purichta Ichsan sendiri usai menggunakan hak pilihnya mengapresiasi KPU dan Bawaslu Gowa dalam mempersiapkan pesta demokrasi 2024 ini.

“Meski ada lima kertas suara diberikan tapi pengaturannya bagus. Dan saya sendiri tidak bingung ataupun grogi melihat lima kertas suara berbeda itu, kan pilihan saya sudah ada sisa nyoblos saja lalu lipat kembali,” kata Adnan tersenyum saat ditanya terkait ribetnya mencoblos lima kertas suara berbeda warna dan ukuran.

Bahkan Adnan mengaku optimis penyelenggaraan Pemilu ini berjalan dengan lancar, baik dan aman.

Adnan pun optimis melihat antusiasme masyarakat ke TPS maka tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 ini akan tinggi.
Adnan bareng istrinya yakni Priska Paramita Adnan mencoblos di TPS 007 Jl Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, di kompleks rujabnya tersebut.

Sementara itu Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni mencoblos di kampung halamannya di Kecamatan Manuju, tepatnya di TPS 001 bersama istrinya yakni Mussadiyah Rauf.
“Alhamdulillah kegiatan Pemilu di Manuju juga berjalan lancar, aman dan damai. Saya mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama Pemilu ini dan semua warga menggunakan hak pilihnya agar partisipasi pemilih di Gowa tinggi.

Kalaupun ada perbedaan pilihan jangan jadikan sebagai perpecahan di antar kita. Mari tetap jaga persatuan dan persaudaraan,” kata Wabup Gowa. (sar/rif)

source