Ada Zumba Party dan Pasar Murah Berhadiah Doorprize di Smartfren Regional Sulawesi pada Hari Sabtu
axel wiryanto
Thursday, 21 December 2023 22:26 pm
dibaca 185 kali

MAKASSAR, BKM — Ada momen spesial jelang perayaan Tahun Baru digelar Smartfren Regional Sulawesi pada hari Sabtu, 23 Desember 2023, mulai pukul 06.30 sampai 12.00 Wita, di pelataran kantornya, Jalan Urip Sumoharjo. Tepatnya di samping kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel.
Event ini diberi nama Zumba Party dan Pasar Murah berhadiah doorprize. Event Zumba dan Pasar Murah Smartfren terbuka untuk umum bagi seluruh warga.
Kegiatan akan dimulai dengan zumba pagi lalu dilanjutkan pasar murah dengan promo menarik.

Yaitu ayam potong 5 ekor seharga Rp100.000, beras 5kg seharga Rp53.000, minyak goreng 1 liter seharga Rp13.000 dan masih banyak promo menarik lainnya.
Caranya cukup mudah. Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp20.000, pembeli langsung mendapatkan Kartu Data Smartfren gratis beserta Kupon Doorprize yang akan diundi pada akhir acara
Regional Head Smartfren Sulawesi, Hartvig, mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengenalkan produk terbaru Kartu Data dan Voucher Data yang menyasar seluruh kalangan umur dengan menyesuaikan kebutuhan penggunaan data sehari-hari. Ini juga menguntungkan bagi pihak eksternal yang terlibat dalam event kali ini. Karena turut melakukan promosi produk barang hingga jasa.
”Olahraga zumba bersama ini juga akan menciptakan suasana yang positif. Semua yang akan hadir diberi kesempatan untuk bersenang-senang, berolahraga, dan bersosialisasi hingga membawa pulang doorprize menarik dari kami,”tutup Hartvig. (mir)

source