Imam Akan Umumkan Nama Bacaleg Jelang DCS
axel wiryanto
Tuesday, 04 April 2023 05:21 am
dibaca 138 kali

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan para kadernya untuk menyongsong pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
Ihwal nama-nama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PPP Sulsel, Imam yang juga merupakan putra sulung dari Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Dr HM Amir Uskara itu, masih merahasiakan nama-namanya yang akan maju.
Ia baru akan mengumumkan nama para Bacaleg PPP Sulsel, jelang pengumuman daftar calon sementara (DCS).

“Masih rahasia. Nanti, DCS kita lihat,” ujar Imam selepas Rapat Paripurna terkait Laporan Hasil Reses Masa Sidang-2, di Kantor DPRD Sulsel, Jum’at (31/3) lalu.

Terkait dengan komposisi Bacaleg tiap Dapil di DPRD Sulsel, ketua partai termuda di Sulsel ini mengaku, partainya masih membuka ruang bagi para tokoh-tokoh potensial yang ingin memperkuat partai Islam tertua di Indonesia itu.
“Kalau siap sudah sangat siap kak, tapi kami masih mencari tokoh-tokoh potensial, mencari dalam artian membuka ruang,” kata anggota DPRD Sulsel itu.
Lebih jauh, PPP masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat akan memakai sistem proporsional terbuka atau tertutup.
“Insya Allah kami siap ketika itu terbuka, dan kami sangat siap ketika itu tertutup,” pungkas Imam yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini. (jun/rif)

The post Imam Akan Umumkan Nama Bacaleg Jelang DCS appeared first on Berita Kota Makassar.

source