Kapolda dan Kapolrestabes Sambangi Kediaman Personel
axel wiryanto
Saturday, 11 March 2023 10:17 am
dibaca 171 kali

MAKASSAR, BKM — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto menyambangi rumah kediaman Aiptu Jamaluddin di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (9/3).
Kedatangan dua petinggi Polri di Sulsel dan Kota Makassar ini untuk memberikan bantuan perumahan kepada personel Polrestabes Makassar dan Aparatur Sipil Negara Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian kepada anggota yang mengalami kesusahan dalam hidupnya.

”Ini merupakan wujud kepedulian kami.

Selama ini kami memang punya program membangun empati building, kepedulian,” sambungnya.
Pasangan suami istri, Aiptu Jamaluddin dan Sitti Fatimah menderita stroke sejak empat tahun lalu. Keduanya dirawat tiga orang anaknya.
Dua di antaranya masih berstatus pelajar. Sedangkan anak pertamanya sudah dewasa. Dialah benar-benar yang menjadi tumpuan keluarga. Meski dia baru bisa mendapatkan pekerjaan.

Kala Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto mengetahui ada anggotanya dalam keadaan sangat memprihatinkan, langsung memberikan atensi.
Sitti Fatimah yang ditemui tidak bisa menahan rasa harunya atas perhatian dan bantuan yang diberikan Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar.

Air matanya benar-benar tidak bisa tertutupi atas nikmat yang didapatkan.
”Terima kasih sekali. Saya benar-benar berterima kasih sama pak jenderal (Kapolda) dan pak Kapolrestabes untuk bantuannya,” ucapnya. (jul)

The post Kapolda dan Kapolrestabes Sambangi Kediaman Personel appeared first on Berita Kota Makassar.

source