Mantan Aktivis Akui GubernurKu Bukan Tipe Pemimpin Pendendam
axel wiryanto
Tuesday, 28 February 2023 20:05 pm
dibaca 203 kali

BONE, BKM–Ketua Radio Antarpenduduk Indonesia (RAPI) Wil 05 Kabupaten Bone, Andi Herman Sampara menyampaikan pujiannya kepada bakal calon gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Andi Herman menjelaskan alasan mengapa IAS sangat diterima di mana-mana.
“Alasan yang paling logis di kepala saya mengapa Pak Aco (sapaan akrab IAS,red) diterima di mana-mana itu karena jejak kebaikan-kebaikannya yang begitu panjang,”Andi Herman yang pernah tercatat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab Bone ini, di sela-sela silaturahmi Anggota dan Pengurus RAPI Bone bersama IAS, di Melocca Kopi, Jalan Sultan Hasanuddin, Watampone, Minggu (26/2).
Menurut Andi Herman yang juga salah satu figur yang digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Bone 2024 itu, dirinya dan keluarga juga ikut merasakan sederet kebaikan IAS sebagai sosok pemimpin.

“Jadi, sangat wajar kalau orang baik seperti IAS diterima di mana-mana,” tegasnya.
Silaturahmi itu dihadiri begitu banyak tokoh masyarakat dan pemuda Bone.

Di antaranya legislator Bone, Andi Wahyu, Andi Iwan Burhanuddin, mantan camat di Bone, Andi Aksi dan Andi Bambang.
Salah satu kebaikan IAS yang banyak menjadi cerita saat IAS menjabat wali kota Makassar dua periode (2004-2014) adalah perhatian kepada aktivis mahasiswa dari luar Makassar, apalagi dari Bone.
Mantan Aktivis Univ 45, Andi Habibie berkisah dirinya sempat bingung melihat karakter IAS sebagai pemimpin. Tidak punya kebiasaan membenci, apalagi menyimpan dendam.

The post Mantan Aktivis Akui GubernurKu Bukan Tipe Pemimpin Pendendam appeared first on Berita Kota Makassar.

source