Anis Akan Gelorakan Sulawesi Selatan dan Barat
axel wiryanto
Friday, 24 February 2023 00:11 am
dibaca 151 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) Anis Matta akan bertolak ke Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Anis didampingi sejumlah pengurus DPN akan bertemu ribuan kader Gelora di Makassar, Parepare, Palopo, di Sulsel serta kader yang ada di Polewali Mandar Sulbar pada akhir pekan ini.
“Program ini sesuai dengan tahapan perkembangan organisasi yang kami rencanakan. Setelah lolos verifikasi dan sah menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 7, saatnya kami melakukan konsolidasi untuk menyambut kemenangan di Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari setahun lagi,” ujar Anis dalam keterangannya.

Anis menambahkan, Partai Gelora hadir untuk membangkitkan optimisme bahwa Indonesia layak menjadi superpower baru di dunia. Semua modal untuk menjadi negara adidaya dimiliki negeri ini, mulai dari jumlah penduduk, kekayaan alam, kemampuan mengelola keberagaman, hingga pengalaman berdemokrasi.

“Indonesia superpower baru bukanlah utopia atau mimpi di siang bolong.

Kita punya semua modalnya. Yang kita butuhkan adalah peta jalan yang jelas sehingga semua potensi itu bisa direalisasikan. Partai Gelora akan menyebarkan spirit dan optimisme ini, pertama kepada seluruh kader Gelora, kemudian kepada seluruh rakyat Indonesia,”tambahnya.
Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan Syamsari Kitta menambahkan bila kesiapan kader untuk bergerak menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Ribuan kader dikonfirmasi akan hadir dalam acara konsolidasi ditiap titik yang dipilih berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) calon anggota DPR RI.

The post Anis Akan Gelorakan Sulawesi Selatan dan Barat appeared first on Berita Kota Makassar.

source