Tiga Tahun Usia Portal Media Daring ujungjari.com
axel wiryanto
Wednesday, 22 February 2023 04:27 am
dibaca 175 kali

MAKASSAR,BKM.COM–TIGA tahun sudah kehadiran portal media daring ujungjari.com. Perayaan secara sederhana namun penuh makna berlangsung di kantor redaksi Lantai III Gedung Graha Pena, Selasa (21/2). ”Tak boleh ada kata menyerah dalam menghadapi gelombang,” begitu yang disampaikan Direktur Harian Berita Kota Makassar Dr Mustawa Nur dalam acara tersebut.

DI depan Paharuddin Palapa selaku penanggung jawab ujungjari.com, Hamzah Samal sebagai Pemimpin Redaksi serta kru redaksi, Mustawa menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas ulang tahun dan pencapaian yang telah diraih ujungjari.com selama ini.

”Kesalahan adalah kekuatan. Kekuatan adalah peluang.

Peluang adalah tantangan. Mudah-mudahan di usianya yang sekarang, ujungjari bisa memberikan kemajuan-kemajuan serta keberkahan. Dan yang paling penting adalah kerja keras dalam menghadapi tantangan ke depan,” kata Mustawa Nur.

Dalam sesi siniar usai syukuran milad, Pimred ujungjari.com Hamzah Samal menjelaskan, kehadiran portal media ujungjari.com merupakan bagian dari langkah Harian Berita Kota Makassar membangun konvergensi media. Sekaligus menjadi penguatan dari digitalisasi media dalam menjawab tantangan teknologi tentang informasi.

”Berita Kota Makassar masih mampu tetap eksis dan bertahan di dunia media sampai sekarang.

Bahkan menjadi salah satu pilar media informasi di Sulsel yang tetap menyajikan informasi mendalam dalam rangka mengedukasi masyarakat guna memberikan informasi yang berintegritas,” ujar Anca, sapaan akrab Hamzah Samal.

Ia kemudian menjelaskan secara singkat sejarah kehadiran ujungjari.com. Tiga tahun lalu, portal baru ini hadir dengan tetap menjadi bagian dari Berita Kota Makassar.

Proses kelahirannya pun cukup panjang.

The post Tiga Tahun Usia Portal Media Daring ujungjari.com appeared first on Berita Kota Makassar.

source