Kalapas Hadiri Istighosah dan Isra Mi’raj
axel wiryanto
Monday, 20 February 2023 17:08 pm
dibaca 186 kali

BULUKUMBA, BKM — Komando Distrik Militer (Kodim) 1411 Bulukumba mengundang ratusan warga mengikuti pelaksanaan istighosah dalam rangka Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Anshar Makodim 1411 Bulukumba, Minggu (19/2).

Kegiatan digelar secara virtual dari Masjid Agung Cianjur Jawa Barat diikuti seluruh Kodam, Korem dan Kodim dan Jajaran TNI se-Indonesia, dihadiri Wapres RI Ma’ruf Amin, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Pengurus MUI Pusat serta Pengurus MUI Kabupaten/kota provinsi Jawa Barat.
Dandim dalam sambutannya Letkol (Inf) Kaharuddin Djamaluddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan.
“Alhamdulillah, selaku pimpinan di Kodim 1411 Bulukumba saya ucapkan terima kasih atas kehadiran atas kehadiran bapak ibu semua dalam acara yang diikuti oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke ini, selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mendoakan bangsa kita serta mewujudkan rasa kita kepada Nabi kita Muhammad SAW,”.

Kepala LAPAS Kelas II A Bulukumba Mutzaini mengapresiasi kegiatan bernuansa religius ini, “Acara yang memanfaatkan teknologi virtual ini patut kita apresiasi, karna menjadi sarana silaturahim sekaligus untuk mendoakan bangsa dan negara,”.
Tercatat sekitar 250 orang yang menghadiri ini Istighosah dalam rangka Isra Mikraj atas undangan dari Kodim 1411 Bulukumba diantaranya, Forkopimda, Anggota DPRD, Kejaksaan Negeri Bulukumba, Polres Bulukumba, Kepala Kantor Kemenag dan Jajaran, Kepala LAPAS Kelas II A Bulukumba dan Jajaran, Ketua MUI dan Jajaran, Baznas, Ketua PC Bulukumba dan Jajaran, PD Muhammadiyah, Ketua DMI, Pejuang Subuh, Mahasiswa Stikes Panrita Husada dan masyarakat umum.

(min/C)

The post Kalapas Hadiri Istighosah dan Isra Mi’raj appeared first on Berita Kota Makassar.

source