Kapolres Apresiasi Jalan Santai Anti Mager
axel wiryanto
Monday, 20 February 2023 13:47 pm
dibaca 207 kali

BELOPA, BKM — Kapolres Luwu AKBP Arisandi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi mengikuti jalan santai anti Mager (malas gerak) dalam rangka Hut ke -17 Belopa di Lapangan Andi Djemma Belopa, Jumat (18/2).

Jalan santai Anti Mager dilepas Gubernur Sulsel H Andi Sudirman Suleiman, bersama Bupati Luwu H Basmin Mattayang.
Jalan santai Anti Mager diikuti 60.000 warga se-kabupaten Luwu dan memiliki jarak tempuh sekitar 5 KM.

Start dari Lapangan Andi Djemma belok ke Jalan poros Trans Sulawesi sampai Lap Opu Daeng Risaju belok kiri menuju ke jalur dua atau jalan Pahlawan dan finish kembali di Lapangan Andi Djemma Belopa.
Jalan santai Anti Mager sebagai langkah dalam menggalakkan pola hidup sehat

berhadiah satu unit rumah, satu paket umroh, enam sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. Gubernur mengapresiasi seluruh peserta yang membludak hadir ikut menggalakkan program Sulsel Anti Mager atau anti malas bergerak.
“Hadirnya kegiatan jalan sehat ini, juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup, diantaranya meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan konsentrasi, memperkuat tulang, dan lainnya. Apalagi kita ini suka makan hati, jantung dan lidah yang menyatu di coto Makassar”, ungkap Gubernur.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi mengatakan sehat tidak harus mahal, tidak harus morogoh kantong untuk membayar di fitnes center atau tempat gym. Melalui olah raga jalan santai seperti ini, kita cukup meluangkan waktu sejenak, namun manfaatnya akan sangat berarti bagi kesehatan kita. (rls)

The post Kapolres Apresiasi Jalan Santai Anti Mager appeared first on Berita Kota Makassar.

source