Ketua MPS Sulsel Pilih Nyaleg di Gerindra
axel wiryanto
Monday, 30 January 2023 17:02 pm
dibaca 217 kali

GOWA, BKM–Setelah sekian lama ditawari oleh sejumlah partai politik untuk bisa menjadi anggota legislatif, dan terus pula menolak, akhirnya Hasrul Abdul Rajab pun luluh.

Sosok yang mengomandoi organisasi pemuda milenial di Sulsel yang dikenal dengan sebutan Milenial Peduli Sulsel (MPS) ini akhirnya mau juga masuk ke partai untuk ikut mendaftarkan diri kelak sebagai calon legislator pada Pemilu 2024 mendatang.

Dan tak disangka, pria yang akrab disapa dengan sebutan Lulu ini memilih partai besutan Prabowo Subianto.
Ketika dikonfirmasi BKM terkait rencananya ikut nyaleg itu, Minggu (29/1) Hasrul mengatakan dirinya langsung saja memilih Gerindra.

“Alasan saya ke Gerindra karena merupakan partai besar dan selalu mempunyai calon presiden. Dan memang penting mengajukan capres, untuk amankan anggaran negara. Alasan saya yang kedua sehingga mau masuk caleg karena saya mulai memahami kondisi sekarang ini, dimana ada kecendrungan aspirasi rakyat kurang disampaikan DPRD.

Dan saya yakin insha allah akan bisa membawa aspirasi rakyat itu kelak, ” kata Hasrul.
Dikatakannya, masuknya dia ke Gerindra dan berencana nyaleg di Dapil 1 Gowa yakni Kecamatan Somba Opu membuatnya merasa yakin bisa mewujudkan harapan masyarakat yang mendukungnya.

“Saya pekerja sosial dan saya banyak melihat warga yang butuh perhatian. Saya prihatin melihat rakyat selalu tertindas oleh kepentingan segelintir orang.

Dan satu-satunya kendaraan yang tepat untuk memperbaiki kondisi tersebut adalah melalui lembaga legislatif. Dan kemudian saya memilih Partai Gerindra karena partai ini partai besar dan masuk tiga besar di Kabupaten Gowa. Partai ini juga punya visi misi yang jelas dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Yang bikin saya salut juga karena kekompakan pengurus dan kader-kadernya di Gowa sangat terasa dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, ” ungkap Hasrul. (sar/rif)

The post Ketua MPS Sulsel Pilih Nyaleg di Gerindra appeared first on Berita Kota Makassar.

source