Danny Ungkap Nama yang Mau Maju di Pilwali
axel wiryanto
Friday, 27 January 2023 18:18 pm
dibaca 160 kali

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyebutkan ada sejumlah nama yang sejauh ini diketahui akan maju pada kontestasi pemilihan Wali Kota Makassar (pilwalkot) 2024 mendatang.

Ditemui di kediaman pribadinya, Rabu (25/1), Danny membeberkan nama-nama itu di antaranya Rudianto Lallo (RL) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar. Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi juga dinilai berpotensi untuk maju.

Namun sejauh ini, belum ada penyampaian langsung kepada dirinya terkait hal itu. “Iya, wawali potensi besar mau maju. Tapi wawali belum sampaikan siapapun,” ungkap Danny.
Wali Kota Makassar dua periode itu juga menyebut nama Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto. Termasuk Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar. Namun untuk nama yang terakhir, Danny menegaskan tidak boleh ada politik dalam PDAM, sehingga Beni mengurungkan niatnya untuk ikut berlaga di kontestasi Pilwali.

“Saya bilang biarkanmi anak-anak sosialisasi yang mau jadi wali kota.

Ada Kak RL (Rudianto Lallo), Beni, tapi ini sudah mundur. Karena tidak boleh ada politik di PDAM. Ada juga Ahmad Susanto,” jelasnya.
Untuk bentuk dukungan di pemilihan wali kota nantinya, Danny mengatakan akan mengumpulkan semua bakal calon yang namanya sudah digadang-gadang tersebut. Selanjutnya, dari beberapa nama itu, akan ditentukan siapa yang paling berpotensi untuk maju, itulah yang akan diusung.
“Saya akan kumpulkan semua anak-anak ini. Siapa yang paling berpotensi maju itu kita usung, kita satukan suara. Jangan pecah,” ungkap Danny.

The post Danny Ungkap Nama yang Mau Maju di Pilwali appeared first on Berita Kota Makassar.

source