40 Pegawai Non ASN Diskominfo-SP Terima SK
axel wiryanto
Sunday, 22 January 2023 06:57 am
dibaca 146 kali

MAKASSAR, BKM — Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (Non-ASN) Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2023. Sebanyak 40 orang pegawai yang menerimanya.

SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Diskominfo-SP Pemprov Sulsel Erwin Werianto di ruang kerjanya, Jumat (20/1).

Menurut Erwin, penyerahan SK tersebut sebagai bukti bahwa pegawai non-ASN merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dari Diskominfo-SP Sulsel.

“Kami juga sampaikan kepada mereka bahwa di tahun kemarin non-ASN telah melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal,” kata Erwin.

Ia pun berharap dengan penyerahan SK tersebut, tenaga non-ASN yang ada di Diskominfo-SP Sulsel bisa lebih berperan aktif dalam pekerjaannya.

“Dengan banyaknya tugas yang diembankan kepada Diskominfo-SP, kita sangat mengharapkan peran aktif pegawai non-ASN ini. Hal ini sangat dibutuhkan untuk optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi dari Diskominfo-SP,” ujarnya. (jun)

The post 40 Pegawai Non ASN Diskominfo-SP Terima SK appeared first on Berita Kota Makassar.

source