PermataBank dan Astra Life Hadirkan AVA Infinite Protection
axel wiryanto
Friday, 13 January 2023 20:41 pm
dibaca 155 kali

MAKASSAR, BKM — PermataBank bersama PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) kembali melanjutkan kerja sama strategisnya dengan menghadirkan produk asuransi AVA Infinite Protection, asuransi jiwa tradisional dengan masa pertanggungan seumur hidup hingga usia 99 tahun. Sebuah produk asuransi yang tepat untuk mereka yang berada di usia produktif yang merupakan generasi sandwich.

AVA Infinite Protection memberikan lima solusi kepastian untuk mempersiapkan generasi sandwich menghadapi risiko kehidupan dengan tenang dan nyaman.

Mulai dari kepastian perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun, kepastian manfaat akhir kontrak sebesar 125 persen dari Uang Pertanggungan saat masa pertanggungan berakhir, kepastian manfaat meninggal 125 persen dari Uang Pertanggungan mulai tahun Polis ke-15, kepastian besaran premi asuransi dasar tetap hingga akhir masa pembayaran premi, dan kepastian Bonus Uang Pertanggungan senilai 2,5 persen dari Uang Pertanggungan setiap tahun mulai Tahun Polis ke-6 hingga ke-15.

Adapun manfaat yang diberikan AVA Infinite Protection adalah manfaat meninggal dunia, manfaat akhir kontrak, dan bonus uang pertanggungan dengan pilihan masa pembayaran premi yang fleksibel, mulai dari 5 hingga 15 tahun dengan frekuensi pembayaran bulanan, kuartalan, semesteran, atau bahkan tahunan.
Division Head of Wealth Management, Retail Liabilities & Debit Card Products PermataBank, Ricky Diego Yap, mengatakan, peluncuran AVA Infinite Protection merupakan bentuk komitmen PermataBank dan Astra Lifedalam mengedukasi masyarakat mengenai literasi keuangan. Sekaligus memberikan solusi proteksi lengkap dalam menyiapkan perlindungan diri bagi para nasabah.

The post PermataBank dan Astra Life Hadirkan AVA Infinite Protection appeared first on Berita Kota Makassar.

source