Kepala BPKD Tegaskan Penginputan Harus Tuntas
axel wiryanto
Friday, 13 January 2023 15:37 pm
dibaca 158 kali

MALILI, BKM — Aparatur perencana lingkup Pemkab Luwu Timur mengikuti coaching clinik penginputan anggaran melalui aplikasi FMIS (Financial Management Information System) di Aula Kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel di Makassar.

Kegiatan ini dibuka Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Luwu Timur, Ramadhan Pirade baru-baru ini. Coaching clinik ini dibimbing langsung Tim BPKP Sulsel untuk membantu memfasilitasi penginputan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2023.

Kepala BPKD, Ramadhan Pirade mengatakan, sedianya kegiatan ini akan langsung dibuka Bupati Luwu Timur, H. Budiman, namun karena ada kegiatan Rapat Kerja Dinas Perpustakaan se Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur bertepatan dengan pembukaan kegiatan FMIS ini.

“Makanya saya diminta pak Bupati untuk mewakili beliau membuka kegiatan penginputan FMIS ini,” kata Ramadhan.
Dia juga mengingatkan agar proses penginputan FMIS yang berlangsung selama tiga hari ini harus dituntaskan di lokasi coaching sehingga tidak ada lagi RKA OPD yang tidak selesai di input pasca coaching clinik ini berakhir.
“Saya tegaskan kepada seluruh perencana agar menuntaskan semua penginputan FMIS RKA 2023 selama tiga hari ini.

Jangan lagi ada yang bawa pulang kerjaan ini di Malili. Tuntaskan semuanya ditempat ini,” tandasnya. (rls)

The post Kepala BPKD Tegaskan Penginputan Harus Tuntas appeared first on Berita Kota Makassar.

source