Danny-IAS Mesra, Ungkap Peluang Paket di Pilgub
axel wiryanto
Sunday, 08 January 2023 10:46 am
dibaca 150 kali

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama sejumlah politikus, termasuk mantan Wali Kota Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghadiri perayaan Natal Nasional yang digelar Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Jumat (6/1) di Hotel Myko, Jalan Boulevard, Makassar.

Politikus lain yang hadir di event itu adalah Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, anggota DPRD Makassar Mario David, Galmerya Kondorura, dan Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondo, serta anggota DPD RI Lily Amelia.
Perayaan Natal yang dihadiri sekitar 2000 warga Toraja dari berbagai penjuru tanah air itu menjadi momen penting bagi para politikus untuk menunjukkan eksistensinya.

Dua tokoh yang hadir dalam perayaan Natal PMTI, Danny Pomanto dan IAS disebut-sebut bakal maju dalam kontestasi pemilihan gubernur yang perhelatannya akan digelar 2024 mendatang.

Keduanya tampak akrab di seremoni perayaan Natal itu. Sebelum memasuki hall Hotel Myko, Danny dan IAS sempat terlibat pembicaraan santai.
Saat menyampaikan sambutan, Danny sempat melontarkan kalimat kalau dirinya dan IAS bersaudara. “Saya dengan Pak IAS dari dulu bersaudara,” ungkapnya.

Ditanya soal kesiapannya maju dalam kontestasi politik, usai menghadiri perayaan Natal PMTI, Danny mengatakan pihaknya harus melakukan survei terlebih dulu untuk mengukur kekuatannya. “Kita lihat kita survei dulu baik-baik. Yang begini kan kita tidak boleh kajili-jili.

Harus ada is’al (issengi alemo). Kemudian harus ada perhitungan. Insyaallah saya lagi menunggu beberapa hasil survei,” ungkap Danny.
Dia melanjutkan, selama ini pihaknya selalu membuka diri dengan siapapun. Baik dengan partai, maupun dengan orang-orang yang digadang-gadang maju dalam kontestasi Pilgub. Termasuk dengan IAS.
Danny mengatakan jika dirinya maju dalam kontestasi Pilgub, peluang untuk berpasangan dengan siapa saja terbuka lebar. Tergantung kesepakatan politik. Tak terkecuali dengan IAS.

The post Danny-IAS Mesra, Ungkap Peluang Paket di Pilgub appeared first on Berita Kota Makassar.

source