Kapolres Pompa Semangat Personel PAM
axel wiryanto
Monday, 02 January 2023 03:20 am
dibaca 141 kali

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare dr Lioni Andiko Wicaksono mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kota Parepare

Hadir Kabag OPS Polres Parepare AKP Burhanuddin, AKP Murwanto, Kasi Propam Polres Parepare, Iptu Adam Sjam Kasat intelkam dan Ipda Sunarya, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare, Ipda Kadir Jailani, Kanit Patroli, Aipda Besse Fatwamati, PS. Kasi Dokkes Polres Parepare serta pengurus Bhayangkari Cabang Parepare.
“Hari Ini ada empat pos yang dikunjungi terdiri dari satu Pos Yan dan tiga Pos Pam di wilayah hukum Polres Parepare, ” Ujar Kapolres AKBP Andiko, Kamis (29/12).

Terlihat Kapolres Parepare dan Ketua Bhayangkari Cabang Parepare menyerahkan bingkisan kepada personel di Pos Yan dan Pos Pam.

Hal itu merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas, di Setiap pos jelang tahun baru.

Selain itu, Kapolres Parepare memotivasi kepada personel Pos Yan dan Pos Pam jajaran Polres Parepare agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis.
” Tetap semangat dan jaga kesehatan serta jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, “tandas AKBP Andiko saat memberikan motivasi kepada personel di pos pengamanan. (mup/C)

The post Kapolres Pompa Semangat Personel PAM appeared first on Berita Kota Makassar.

source