Suardi Lantik 123 Kepsek SD-SMP
axel wiryanto
Friday, 30 December 2022 21:20 pm
dibaca 187 kali

BARRU, BKM — Sebanyak 153 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh di Aula Bappedda lantai 2, Rabu (28/12). 153 orang terdiri dari 123 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta yang dimutasi, 23 orang fungsional penyataraan dan tujuh pegawai baru atau formasi pengangkatan pertama dalam jabatan.

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam, Ketua DPRD Barru Lukman T dan Sekkab Abustan, Kepala BKPSDM Kabupaten Barru Syamsir S.I dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Barru.
Dalam sambutannya Bupati Barru mengatakan, mutasi adalah sebuah penyegaran dan sudah melalui pertimbangan secara objektif dalam rangka menunjang keberhasilan lembaga atau organisasi yang dipimpinnya.

“Saya percaya semua termasuk fungsional mampu bekerja menjalankan tugas dengan baik, “ujar Suardi
Dia menyebutkan Kepsek yang mengalami diangkat atau mutasi bukanlah karena sebab, tetapi sejatinya adalah tugas utama kepsek adalah mengabdi kepada masyarakat melalui pelayanan dan kebutuhan organisasi.
“Ada kemungkinan ditempat yang baru justru akan memperbaiki pelayanan dan kwalitas pendidikan, tambah Bupati dua priode ini,” pungkasnya. (udi/C)

The post Suardi Lantik 123 Kepsek SD-SMP appeared first on Berita Kota Makassar.

source