Pesta Ballo, Tujuh Remaja Diamankan
axel wiryanto
Wednesday, 28 December 2022 03:47 am
dibaca 285 kali

MAKASSAR, BKM — Sebanyak tujuh orang remaja diamankan personel kepolisian saat sedang melakukan pesta minuman keras (Miras) jenis ballo, di Jalan Flamboyang, pada Sabtu malam (24/12).
Para remaja yang sudah dalam pengaruh Miras ini, selanjutnya diamankan anggota Reskrim Polsek Mariso dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Mariso, Aiptu Faisal Ramli bersama barang bukti berupa satu jerigen isi lima liter ballo dan cangkir.

Dari sekian remaja yang berpesta ballo di Jalan Flamboyang, hanya tujuh orang remaja yang berhasil diamankan. Sebagian di antara mereka berhasil melarikan diri setelah melihat kedatangan petugas Polsek Mariso.
Panit 2 Reskrim Polsek Mariso, Aiptu Faisal Ramli, mengatakan, ketujuh remaja yang berpesta miras jenis ballo di Jalan Flamboyang, masing-masing berinisial AR (16), Ir (16), SA (17), RB (16), MS (17), FK (17), dan IB (16).
Ketujuh remaja ini sebelum diamankannya, terlebih dahulu oleh anggota Polsek Mariso setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja sedang melakukan pesta Miras jenis ballo di Jalan Flamboyang tersebut.

Menurut Aiptu Faisal, setelah diamankan selanjutnya identitas mereka dicatat dan membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya meminum minuman keras. Mereka juga terlebih diberikan pengarahan untuk tidak ikut-ikutan berpesta Miras. Setelah itu, mereka dipulangkan ke rumahnya masing-masing. (jul)

The post Pesta Ballo, Tujuh Remaja Diamankan appeared first on Berita Kota Makassar.

source