KPPG Sulsel Kunjungi Tokoh Perempuan Golkar
axel wiryanto
Sunday, 25 December 2022 10:27 am
dibaca 232 kali

MAKASSAR, BKM–Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel mengunjungi sejumlah rumah sakit bersalin di Kota Makassar. Mereka membagikan bingkisan perlengkapan bayi kepada ibu- ibu yang melahirkan bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Kunjungan ini sebagai rangkaian kegiatan dalan peringatan Hari Ibu. Kehadiran KPPG pun disambut gembira dan haru oleh ibu- ibu di sejumlah rumah sakit.
“Peringatan Hari Ibu kali ini kita gelar beberapa kegiatan di antaranya mengunjungi beberapa rumah sakit bersalin di Makassar dan memberikan bingkisan kepada ibunda- ibunda yang melahirkan bertepatan peringatan Hari Ibu,”ujar Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar di sela kunjungan di salah satu RS di Makassar, Kamis (22/12).
Selain berbagi kepada ibu- ibu melahirkan, KPPG Sulsel juga menemui sejumlah tokoh- tokoh perempuan Golkar Sulsel. Di antaranya, Azisah Patompo dan Apiaty Amin Syam.

“Kita kunjungi juga tokoh- tokoh perempuan Partai Golkar yang selama ini banyak menginspirasi, harapan kita beliau- beliau tetap berkontribusi untuk kebesaran Golkar di Sulsel,” terang Salwa.
Bukan hanya itu, kegiatan KPPG masih akan berlanjut hingga Minggu 25 Desember 2022. Seperti kunjungan ke Panti Jompo, Senam Sehat, Talk Show serta konsultasi kesehatan.
“Kegiatan yang kami gelar ini sebagai upaya kita mendekatkan Golkar dengan masyarakat karena kita punya target menang di Pemilu 2024 dan ini yang selalu dipesankan oleh pak ketua (Taufan Pawe) untuk bekerja keras dan tidak diam,” ungkap politisi berlatar belakang dokter itu. (rif)

The post KPPG Sulsel Kunjungi Tokoh Perempuan Golkar appeared first on Berita Kota Makassar.

source