Gelora Siapkan Belasan Kader Bersaing Menuju Senayan
axel wiryanto
Sunday, 25 December 2022 05:27 am
dibaca 193 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan tengah menyiapkan belasan kadernya untuk didorong bersaing mendapatkan kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Untuk daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan kepulauan Selayat ada mantan Bupati Takalar Syamsari Kitta, mantan Anggota DPRD Makassar
Mudzakkir Ali Djamil, Asriady Samad, Juhrah Mannisi serta Sofia.

Sedangkan dari Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros ada mantan Anggota DPRD Sulsel Taslim Tamang, M. Yusuf Halid dan Muh. Ihsan.
Adapun dari Dapil Sulsel III juga ada nama mantan Anggota DPRD Makassar dan DPRD Sulsel Jafar Sodding, mantan Anggota DPRD Sulsel yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Andi Rahim serta
Irwan.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil mengemukakan bila para Bacaleg tersebut sudah diminta untuk melakukan komunikasi sekaligus bersosialisasi didaerah pemilihan masing-masing. “Mereka sudah jalan untuk bersosialisasi di daerah pemilihan masing-masing,”ujar Muda-panggilan akrab Mudzakkir Ali Djamil, Jumat (23/12).
Seperti diketahui, setelah Syamsari Kita menghabiskan masa kerjanya sebagai Bupati Takalar, maka mantan Anggota DPRD Sulsel dua periode ini yang juga Ketua DPW Partai Gelora Sulsel langsung tancap gas untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi disemua daerah. (rif)

The post Gelora Siapkan Belasan Kader Bersaing Menuju Senayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source