Mubes XIV LPM Penalaran UNM Resmi Ditutup
axel wiryanto
Saturday, 24 December 2022 07:43 am
dibaca 210 kali

MAKASSAR, BKM — Musyawarah Besar (Mubes) XIV LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2022 yang dilaksanakan secara semi daring selama satu pekan, akhirnya resmi ditutup.

Mubes yang berlangsung Kamis-Minggu, 15-18 Desember 2022 ini melalui zoom meeting dari Penginapan Bulutana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Kemudian dilanjutkan pada Selasa hingga Kamis, 20-22 Desember 2022 di Catering Permata Adira, Kota Makassar. Penutupan secara resmi dilakukan oleh Adil Awal selaku demisioner ketua umum tahun 2022.

Tahapan pelaksanaan mubes ini terdiri dari pemaparan visi dan misi, pembukaan, pemaparan mekanisme, pembahasan pedoman lembaga, pemilihan dan penetapan ketua baru LPM Penalaran UNM 2022,-2023 hingga akhirnya penutupan yang dilaksanakan di Catering Permata Adira, Kamis, 22 Desember 2022.

Diserahkannya hasil Mubes XIV LPM Penalaran UNM 2022 dan terpilihnya ketua umum baru, menandakan berakhirnya kegiatan ini. Demisioner Ketua Umum Tahun 2022 Adil Awal, dalam sambutannya dengan haru menyampaikan terima kasih kepada segenap elemen lembaga atas kontribusi yang selama setahun ini membersamai kepemimpinannya.

Ia juga memberi semangat kepada ketua umum baru yang akan menjalankan kepemimpinan selanjutnya. “Saya ucapkan semangat kepada ketua umum periode 2022-2023. Semoga amanah ini dapat diemban hingga akhir dan membawa lembaga lebih baik lagi,” tuturnya.

Dina Amelia Ahmad selaku Koordinator Panitia Pengarah pun turut menyampaikan terima kasih kepada panitia pengarah dan panitia pelaksana yang telah menyusun jalannya kegiatan ini. (rls)

The post Mubes XIV LPM Penalaran UNM Resmi Ditutup appeared first on Berita Kota Makassar.

source