Chatime Hadirkan Catch A Good Time
axel wiryanto
Friday, 16 December 2022 23:19 pm
dibaca 457 kali

MAKASSAR, BKM — Chatime yang merupakan bagian dari F&B Indonesia terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman menyenangkan menikmati minuman kekinian bagi para pelanggannya. Kali ini, Chatime menghadirkan campaign bertema ‘Catch A Good Time’.
Yakni dengan merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon, yaitu Pikachu,
Charizard, dan Mewtwo, serta kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime. Baik
minuman dan kartu promo ini akan tersedia mulai 12 Desember 2022 hanya di aplikasi My
F&B ID dan 16 Desember 2022 di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Tidak hanya itu, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai sebagai PokéStop dan Gym serta mengadakan berbagai kegiatan menarik bersama Pokémon GO Indonesia.
Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu, mengatakan, induk perusahaan yang menaungi brand
Chatime Indonesia menyampaikan, pihaknya senang sekali bisa menghadirkan campaign pertama dengan lisensi Pokémon bertemakan Catch A Good Time.
”Pada campaign ini, kami tidak hanya menghadirkan tiga varian minuman terbaru yang terinspirasi dari tiga Pokémon, tetapi juga ada tiga kartu promo foil dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime. Kemudian kami juga menjadikan gerai kami menjadi PokéStop dan Gym, di mana para Chatimers dapat menangkap Pokémon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia dengan aplikasi Pokémon GO sambil menikmati berbagai promo menarik,” kata Lany.
Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly; Charizard Orange Tea, kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar; dan Mewtwo Berry Tea, perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

The post Chatime Hadirkan Catch A Good Time appeared first on Berita Kota Makassar.

source