Suhatina Bohari Minta Kader Abu-Abu Minggir
axel wiryanto
Wednesday, 14 December 2022 21:02 pm
dibaca 485 kali

MAROS,BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Maros Hj Suhartina Bohari mengingatkan seluruh pengurus dan kader agar sejalan dengan visi dan misi Partai Golkar. “Bagi yang tidak sejalan lagi dengan misi Golkar dan hanya mementingkan dirinya sendiri, agar minggir saja. Sebab dia bersama seluruh kadernya akan bekerja cepat dan terukur. Tidak ada lagi kader yang tinggal tenang dirumah. Semua wajib bekerja. Kalau masih ada abu–abu, silahkan minggir. Kader Golkar harus konsisten bukan yang ragu–ragu. Kalau ragu, kita bisa hancur bersama,”ujar Suhartina Bohari usai dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Maros di Gedung Serba Guna Maros, Kecamatan Turikale, Senin (12/12).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mengatakan, kunci kemenangan Pemilu di Sulsel ditandai dengan majunya Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti. “Kemenangan Golkar di Sulsel nanti kalau Airlangga jadi calon presiden Indonesia 2024 mendatang,”kata TP.
Selain itu, sebagai keseriusan untuk menang Pemilu 2024, Airlangga yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, telah menginstruksikan seluruh kader handal Golkar untuk bertarung di Pemilihan Legislatif DPR RI pada 2024 nanti.

“Pak Airlangga memerintahkan para jagoan–jagoan Golkar, wajib turun gunung memenangkan Airlangga Hartarto jadi presiden dan memenangkan Pemilu Legislatif,” ujarnya.
Pelantikan Suhartina yang juga Wakil Bupati Maros oleh TP juga dihadiri Bupati Maros AS Chaidri Syam didampingi Kepala Kesbangpol Maros, Kamaluddin Nur. (ari/rif/c)

The post Suhatina Bohari Minta Kader Abu-Abu Minggir appeared first on Berita Kota Makassar.

source