Nasdem Sudah Siapkan Penyambutan Anies di Makassar
axel wiryanto
Sunday, 11 December 2022 18:36 pm
dibaca 166 kali

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi selatan telah menyiapkan segala hal terkait kedatangan bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan ke Kota Makassar, Sabtu (10/12).

Menurut Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi DPW Nasdem Sulsel Mustaqim Musma, Anies tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pukul 08.00 Wita.
Selanjutnya menghadiri kuliah Pakar di Pasca Sarjana UMI Makassar dekat Fly Over atau depan DPRD Sulsel pada pukul 10.00 Wita. “Di kampus pasca UMI Makassar pak Anies akan bicara di depan para profesor, dosen, mahasiswa S2 dan S3,” kata Taqim, begitu sapaan Mustaqim Musma.
Berikutnya, Anies diajak makan siang di empang Panaikang pada pukul 12.00 Wita. Anies makan siang dibarengi dengan temu aktivis, pengusaha dan akademisi Sulsel di Empang Panaikang, kawasan Tello, Kota Makassar. Empang Panaikang adalah milik Andi Amran Sulaiman, mantan menteri pertanian yang juga adalah Ketua IKA Unhas Makassar. Sekadar informasi, sejak tak menjabat sebagai menteri, Amran Sulaiman kembali fokus di dunia usaha dan aktif di IKA Unhas.

Setelah dari empang makan siang, Partai NasDem bersama relawan akan hadiri rapat akbar di gedung Celebes Convention Center (CCC). Rapat akbar terbuka bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, dan segenap relawan di Kota Makassar. “Terkonfirmasi ada puluhan ribu yang hadir dalam rapat akbar ini,”jelas Taqim.
Mantan Gubernur DKI jakarta ini lalu menuju Al Markaz Al Islamy untuk sholat magrib pada pukul 17.00 Wita.
“selanjutnya agenda makan malam bersama tokoh masyatarakat dan pemuka agama pada pukul 20:00 Wita,”jelasnya.
Di akhir kunjungannya di Sulsel, Anies akan ke Maros bertemu dengan pelaku UMKM. Sedangkan di Pangkep, Anies rencananya akan mengikuti jalan sehat bersama kader Nasdem dan relawan.
“Warga Sulsel akan menerima dan bahkan menjamu Anies dengan baik. Insyaallah tamu itu membawa keberkahan dan sifat kita orang Sulsel, setiap orang yang mendatangi kita pasti layani dengan baik,” tandasnya. (rif)

The post Nasdem Sudah Siapkan Penyambutan Anies di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source