Wali Kota Makassar Danny Pomanto Diagendakan Lepas Jalan Sehat UT
axel wiryanto
Monday, 28 November 2022 06:27 am
dibaca 365 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka menyemarakkan wisuda sarjana Universitas Terbuka (UT) tahun akademik 2022 akan dilaksanakan jalan sehat, Minggu, 4 Desember 2022. Peserta mengambil start di Anjungan Pantai Losari. Pelepasannya dilakukan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Penanggung Jawab Gerak Jalan Sehat UT Rustam Gandong, membenarkan jika jalan sehat ini bakal dihadiri wali kota Makassar. Juga Wakil Rektor I Universitas Terbuka Dr Mohamad Yunus.

“Panitia sudah menyerahkan undangannya ke Pak Wali. Mudah-mudahan beliau bisa hadir yang diharapkan akan melepas peserta jalan sehat,” ujar Rustam, Jumat, 25 November 2022.

Jalan sehat ini dihelat sehari sebelum digelarnya acara wisuda sarjana tahun akademik 2022, pada Senin, 5 Desember 2022 di Claro Hotel. Dikatakan Rustam, jalan sehat UT ini sudah sering dilakukan. Tahun ini dilaksanakan dalam momentum menjelang pelaksanaan wisuda sarjana tahun akademik 2022 Universitas Terbuka.

Peserta jalan sehat adalah dari alumni, mahasiswa, mitra UT serta masyarakat umum yang diperkirakan mendekati seribuan orang.  Peserta akan melewati jalur Jalan Pasar Ikan, Slamet Riadi, Ahmad Yani, Bontolempangan, Jalan Ranggong dan finish Pantai Losari.

Bagi peserta jalan sehat ini disiapkan sejumlah hadiah menarik dari panitia, baik oleh UT maupun dari mitra. Beberapa mitra ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan jalan sehat ini. (rls)

The post Wali Kota Makassar Danny Pomanto Diagendakan Lepas Jalan Sehat UT appeared first on Berita Kota Makassar.

source