Bupati Temui Warga Wajo di Selayar
axel wiryanto
Saturday, 26 November 2022 09:07 am
dibaca 266 kali

WAJO, BKM — Bupati Wajo, Amran Mahmud hadir di Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri Jambore PKK dan Expo UMKM sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Wajo di Kepulauan Selayar. Silaturahmi dibalut dalam suasana santai di Cafe Rayhan, Kota Benteng, Rabu (23/11) malam.

Keakraban terlihat pada silaturahmi itu. Tidak ada sekat antara pimpinan daerah dan masyarakatnya. Bahkan, sesekali semua tampak tersenyum mendengar candaan yang lainnya. Amran pada kesempatan ini menyampaikan harapan agar Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kepulauan Selayar segera terbentuk. Hal ini bertujuan untuk saling mengeratkan hubungan dan silaturahmi, khususnya antara sesama masyarakat Wajo di Kepulauan Selayar.

“Beberapa daerah sudah membentuk KKW. Ini bisa menjadi wadah untuk saling menguatkan dan saling memberikan solusi jika di antara kita memerlukan dukungan atau bantuan. Menjadi wadah yang menghubungkan komunikasi dengan kami di Wajo,” ujar Amran.
Amran berharap agar para pengusaha di Kepulauan Selayar bisa terus mengembangkan bisnisnya dan membantu mempromosikan produk unggulan Wajo, yaitu sutera. Dia menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pada kesempatan ini, terutama kepada Sekkab dan Kadishub yang meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.
“Besok-besok kalau ke Wajo, jangan lupa berikan kabar kepada kami,” jelasnya. (ono/C)

The post Bupati Temui Warga Wajo di Selayar appeared first on Berita Kota Makassar.

source