10 Milyar Bantuan Pupuk Dikucur Gerindra Ke Toraja Tahun Depan
axel wiryanto
Saturday, 19 November 2022 12:02 pm
dibaca 397 kali

MAKALE, BKM–Politisi Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Sulsel Firmina Tallulembang, mengemukakan bila tahun depan Partai Gerindra akan menggelontorkan Rp 10 milyar bantuan pupuk.

Firmina yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini menyampaikan hal itu saat menggelar reses di tongkonan guna menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di Provinsi tahun 2023.
Menurtnya, bantuan pupuk untuk mendorong pemulihan ekonomi masyarakat sektor pertanian di 19 kecamatan, dan telah menjadi program unggulan dari Partai Gerindra.
“Program pemerintah agar masyarakat mengkonsumsi pangan sehat, salah satunya dengan menggunakan pupuk organik tanpa pestisida,”jelas Firmina, Kamis (16/11).
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Marassan Mallisa menamabhakan bila pihaknya juga mengajak masayarakat untuk membangun ekonomi kreatif.

“Seharusnya mulai dari rumah dengan memanfaatkan lahan pekarangan agar dapat menopang ekonomi rumah tangga. Dan pupuk organik bisa digunakan konsumsi sayuran bergizi,” singkat Marassan (gus/rif/c).

The post 10 Milyar Bantuan Pupuk Dikucur Gerindra Ke Toraja Tahun Depan appeared first on Berita Kota Makassar.

source