Prodi Penjas Unimerz Tuan Rumah Raker Apskori 2022
axel wiryanto
Saturday, 05 November 2022 13:02 pm
dibaca 246 kali

MAKASSAR, BKM — Asosiasi Prodi Keolahragaan Indonesia (Apskori) menggelar rapat kerja tahun 2022 pada 3-5 November 2022. Kegitan ini dipusatkan di meeting room Universitas Megarezky (Unimerz).

Raker merupakan program tahunan Apskori yang bertujuan membahas mengenai akreditasi prodi keolahragaan dan isu isu tentang pendidikan.

Pelaksanaannya dibuka oleh Dr Albadi Sinulingga,MPd selaku pembina Apskori.

”Asosiasi ini adalah media untuk semua dalam berkomunikasi gunamenyusun program-program, utamanya tentang akreditasi dan kurikulum,” ujar Abadi yang juga Asesor BAN PT.

Raker ke-3 ini mengusung tema Redesain Program Studi Keolahragaan Menuju Akreditasi Unggul 5.0.

Kegiatannya disambut baik oleh tuan rumah, para civitas akademika Unimerz.

Wakil Rektor II Unimerz Dr Abdul Rahman,SAg,MPd dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada para peserta raker. Ia berharap semoga program yang dibahas dapat diimplementasikan secara nyata.

“Semoga apa yang dibahas dan diprogramkan ke depan dapat dilaksanakan sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya di depan Wakil Rektor IV dan Dekan FKIP Unimerz yang hadir dalam acara ini.

Ketua Apskori Dr Ahmad Muchlisin Natas Pasaribu,M.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Prodi Penjas Unimerz atas penyambutan dan pelayanannya. “Kami berterima kasih kepada teman-teman Prodi Penjas Unimerz atas sambutan dan pelayanannya.

Semoga rapat kerja ini dapat terlaksana dengan baik, serta apa yang kita bahas dapat direalisasikan,” imbuhnya.

The post Prodi Penjas Unimerz Tuan Rumah Raker Apskori 2022 appeared first on Berita Kota Makassar.

source