Polisi Masih Lakukan Penyelidikan
axel wiryanto
Saturday, 05 November 2022 06:18 am
dibaca 258 kali

PETUGAS kepolisian gabungan dari Unit Reskrim Polsek Tamalate diback up Reskrim Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya dua orang pemuda yang ditemukan tergeletak di bahu Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate.
Dari proses identifikasi petugas, diketahui kedua pria ini masing-masing bernama Muh Amar Siddiq (17) dan Abdul Azis Kamaruddin (21). Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah.

”Hasil penyelidikan sementara, kedua korban tewas diduga akibat senjata tajam berupa panah.

Keduanya setelah dipanah oleh Orang Tak Dikenal (OTK), hingga mengalami kecelakaan lalulintas. Tapi kasus ini masih dalam lidik. Dan salah satu korban saat ditemukan pada Rabu malam (2/11), terdapat anak panah (busur) yang tertancap pada jaket yang dikenakannya,” kata Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara, Kamis (3/11).

Ia menyebutkan lagi, saat korban bernama Azis ditemukan, ada darah keluar dari mulut dan telinganya. Tak hanya itu, luka memar pula pada pinggang dan perut. Kemudian rekannya Amar, juga mengeluarkan darah dari hidung dan telinga serta terdapat luka tusuk.
”Kedua korban bersimbah darah akibat mendapat luka senjata tajam.

Kami juga menemukan barang bukti berupa panah. Kasus ini dalam proses penyelidikan. Kami mohon doa masyarakat agar kasus ini secepatnya terungkap,” cetusnya. (ish/c)

The post Polisi Masih Lakukan Penyelidikan appeared first on Berita Kota Makassar.

source