JRM Sumbang Tiga Motor Untuk One Day Trail Adventure
axel wiryanto
Tuesday, 01 November 2022 12:56 pm
dibaca 255 kali

MAKALE, BKM–Politisi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan (JRM) merespon positif kegiatan ‘Event One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi’.
JRM menyatakan mendukung penuh suksesnya event yang diselenggarakan oleh komunitas Moto X Adventure Toraja (Moxart) bekerja sama Pemkab Tana Toraja itu.
Bahkan, JRM menyumbang tiga unit motor sekaligus untuk hadiah peserta lomba.

“Salah satu wujud dukungan saya dengan menyumbangkan hadiah satu unit motor KLX dan dua unit honda beat,” ungkapnya,”ucap JRM, Minggu (30/10).
Ketua Bapera Sulsel ini menjelaskan, sebagai daerah tujuan wisata sudah semestinya Toraja menjadi pusat event agar menarik wisatawan datang berkunjung. Semakin banyak event yang digelar, akan membawa dampak positif bagi daerah serta masyarakat.
“Daerah (Toraja) kita ini kan tujuan wisata, jadi memang harus banyak gelar event. Semakin banyak event akan banyak juga pengunjung datang, tentu bisa meningkatkan PAD dan perekonomian masyarakat juga bergerak,” jelasnya.

Tak lupa JRM juga mengajak seluruh rider se-nusantara turut mengambil bahagian pada event One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi.
Bantuan hadiah tersebut telah diserahkan melalui Garda Muda JRM kepada Panitia disaksikan pihak dinas Pariwisata.
Ketua Panitia One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi Laso’ Butungan menyampaikan salam hormat atas dukungan penuh yang diberikan oleh JRM.
“Panitia sangat berterimakasih atas bantuan anggota DPRD provinsi bapak JRM. Tentunya ini sangat membantu, dan mudah-mudahan di event-event selanjutnya bapak JRM bisa membantu Moxart lagi,” ungkap Laso’.

The post JRM Sumbang Tiga Motor Untuk One Day Trail Adventure appeared first on Berita Kota Makassar.

source