Cabor Menembak Pangkep Rebut Sembilan Medali
axel wiryanto
Tuesday, 01 November 2022 06:05 am
dibaca 342 kali

PANGKEP, BKM — Pertandingan cabang olahraga (cabor) menembak diajang Porprov ke XVII di Kabupaten Bulukumba sudah berakhir. Kontingen cabang olahraga menembak Kabupaten Pangkep sudah merebut 9 medali. Ke sembilan medali itu terdiri dari 1 emas, 2 perak, dan 6 perunggu.
Atlet menembak yang meraih medali emas yakni dari kelas Center Fire Man Team. Sedangkan dua medali perak diperoleh kelas ARM Women Individu dan kelas Air Pistol Men Individu. Untuk 6 medali perunggu yang direbut para atlet menembak Pangkep yaitu berasal dari Kelas ARM Men Team, Kelas Air Pistol men Team, Kelas ARM Mix Team, Kelas Air Pistol Mix Team , Kelas Center Fire Men Individu dan Kelas Multirange 41 meter team. Sehingga secara total jumlah medali yang diperoleh sebanyak 9 medali.

Pelatih Tim Menembak Pangkep, AS Wijaya, Jumat (28/10), menyatakan, raihan 9 medali dari atlet binaannya patut diapresiasi. ”Perolehan medali diarena Porprov merupakan prestasi para atlet menembak Pangkep yang selama ini telah intens berlatih dan 9 hasil medali yang diperoleh sebagai hasil perjuangan,” kata AS Wijaya.

Secara total, kata AS Wijaya, cabor Menembak Pangkep berhasil meraih 9 medali dengan rincian 1 medali emas, 2 perak, dan 6 perunggu. Harapan serupa juga sebelumnya diungkapkan Ibu Angkat Cabor Menembak, Sulfida Hasan Sammana, yang secara khusus datang menyaksikan para atlet menembak Pangkep yang bertarung mewakili daerah.

The post Cabor Menembak Pangkep Rebut Sembilan Medali appeared first on Berita Kota Makassar.

source