CPA Jalin Partnership Lebih Erat Melalui Customer Gathering Pascapandemi
axel wiryanto
Saturday, 29 October 2022 07:15 am
dibaca 231 kali

MAKASSAR, BKM — PT Shell Indonesia melalui PT Cahaya Pengajaran Abadi (CPA) sebagai authorized distributor menggelar customer gathering yang mengusung tema Bersama Bangkit dari Tantangan. Acara ini berlangsung Kamis , 27 Oktober 2022 di Ballroom Harper Hotel, Makassar.

Mitra kerja yang diundang berasal dari berbagai latar belakang mulai dari construction, mining, dan fleets. Mereka berbaur menjadi satu dalam kemeriahan acara ini.

“Acara ini akan menjadi awal mula kami (CPA & Shell) untuk mendekatkan diri kembali pascapandemi yang melanda Indonesia 2 tahun terakhir. CPA ingin kembali menjalin ikatan yang lebih erat dengan mitra kerja untuk bersama bangkit dari tantangan,” ujar Yoga Ganesha selaku General Manager CPA pada saat memberikan opening speech.

“Partnership adalah tujuan CPA dalam menjalin bisnis dengan para customernya, sehingga bukan hanya lubricant yang kami supply tetapi kami juga bertanggung jawab sampai dengan end to end services” tambahnya.

Hadir dalam acara ini Regional Sales Manager PT Shell Indonesia Susandy, yang menjelaskan bagaimana Shell berinvestasi dalam solusi energi rendah karbon dan teknologi canggih, seperti teknologi yang meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi sehingga dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi lingkungan.

Sementara Mursidin sebagai Technical Manager CPA, mengupas tuntas mengenai tantangan biodiesel dalam pelumas. Ia menjelaskan, melalui riset dan uji teknis, pelumas Shell dapat digunakan (kompatibel) dengan aplikasi biodiesel, dan bahkan memberikan nilai tambah dengan meningkatkan performa dari engine dan mendapatkan efisiensi dalam penggunaannya. Selain itu, ia juga menjelaskan cara memilih grease (gemuk) yang tepat untuk aplikasi di fleet, construction maupun mining.

The post CPA Jalin Partnership Lebih Erat Melalui Customer Gathering Pascapandemi appeared first on Berita Kota Makassar.

source