TP Dapat Pujian Dari Gubernur Jatim Khofifah
axel wiryanto
Friday, 28 October 2022 22:46 pm
dibaca 347 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Gubernur yang juga Wali Kota Parepare dua periode Taufan Pawe (TP) mendapat pujian dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.
Pujian itu terungkap saar Khofifah menjadi pembicara pada Pelatihan Pengembangan Kompetensi ASN Pemkot Parepare, yang digelar di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusi (BPSDM) Pemprov Jawa Timur, Rabu (26/10).

Sebelum masuk materi, Khofifah bersama TP dahulu menyantuni anak yatim.
Gubernur Khofifah mengatakan dirinya mengaku senang berbagi ilmu sesama abdi masyarakat dari berbagai wilayah.
“Untuk pak Taufan dan seluruh keluarga besar Pemkot Parepare, selamat datang di kota pahlawan. Meski wilayah kita kaya, tapi kami selalu harus memaknai dengan kaya ide, kaya pemikiran, kaya jaringan dan tentu kaya persaudaraan,” katanyanya.
Dirinya memuji kepemimpinan TP sebagai Wali Kota Parepare yang telah berjalan dua periode. Khofifah menilai perkembangan Kota Parepare kini seperti Negara Singapura.

“Saya melihat Kota Parepare kini seperti Singapura. Kalau kita lihat kemajuan dunia ada di Singapura, kalau kita mau melihat kemajuan di Indonesia Timur itu ada di Kota Parepare,” ungkapnya.
Sementara TP mengapresiasi sambutan Gubernur Khofifah terhadap jajaran Pemkot Parepare.
“Alhamdulilah, ini suatu kehormatan besar bagi kami, mendapat tempat pelatihan dan diberikan pencerahan langsung oleh ibu Gubernur Khofifah. Ini kesempatan bagus bagi jajaran kami dalam meningkatkan kualitas,” katanya.

The post TP Dapat Pujian Dari Gubernur Jatim Khofifah appeared first on Berita Kota Makassar.

source