Husnia Janji Kembalikan Kejayaan Demokrat di Takalar
axel wiryanto
Friday, 28 October 2022 04:08 am
dibaca 250 kali

TAKALAR, BKM–Jelang pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) Partai Demokrat yang akan dihelat secara serentak oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mendapat atensi dari seluruh kader dan simpatisan partai berlambang bintang merzy ini.

Menatap pelaksanaan Muscab Demokrat tersebut yang rencananya akan dihelat 3 November mendatang, Srikandi Partai Demokrat Takalar dua periode, Husnia Rachman juga bergerak total sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Takalar.
“Hari ini, saya sebagai kader tulen Partai Demokrat juga telah mendaftar sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Takalar didampingi sejumlah pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Takalar,”ujar Husnia Rachman, Rabu (26/10).

Husnia Rachman yang digadang gadang akan melenggang mendapat amanah sebagai pengendali Partai Demokrat Takalar mengatakan bahwa langkahnya mendaftar sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Takalar semata mata untuk melakukan gerakan peduli Demokrat demi perubahan dan perbaikan, khusus di Kabupaten Takalar.

“Ini adalah jalan kami untuk membesarkan kembali Partai Demokrat di Takalar, dimana beberapa periode lalu Demokrat pernah meraih kursi pimpinan, ini yang akan kami wujudkan kembali,”jelas Husnia Rahman Tayu. (ira/rif/c)

The post Husnia Janji Kembalikan Kejayaan Demokrat di Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source