KPU Enrekang Kunjungi Kantor DPD PSI
axel wiryanto
Wednesday, 26 October 2022 03:25 am
dibaca 261 kali

ENREKANG, BKM–Sejumlah anggota tim verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Enrekang baru-baru ini.

Kedatangan tim verifikasi dari KPU untuk melakukan pendataan ulang serta mengecek secara langsung kantor atau sekretariat partai, daftar kepengurusan hingga melihat secara langsung kartu tanda anggota (KTA) bagi pengurus maupun kader berdasarkan ketentuan yang ada.

Ketua DPD PSI Kabupaten Enrekang Sulaiman mengaku optimistis bila partai yang dipimpin akan meraih dukungan dari masyarakat.
“Kami dari PSI Enrekang juga optimis dapat meraih dukungan pada pemilu nanti,”ujar Sulaiman.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulsel Affandi Agusman Aris membenarkan bila pengurus didaerah telah melakukan komunikasi dengan tim verifikasid ari KPU. Dan hasilnya cukup memuaskan.

“Hampir semua DPD telah menerima tim verifikasid ari KPU dan kami yakni semua berlajalan dengan aman dan lancar,”ujar Affandi, senin (24/10).
Mantan Anggota DPRD Sulsel ini juga optimis bila partai yang dipimpinnya juga dapat meraih kursi satu fraksi untuk DPRD Sulsel. (rif)

The post KPU Enrekang Kunjungi Kantor DPD PSI appeared first on Berita Kota Makassar.

source