Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Perwira
axel wiryanto
Tuesday, 25 October 2022 02:04 am
dibaca 892 kali

BELOPA, BKM — Kapolres Luwu AKBP Arisandi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira yakni Kasat Reskrim, Kasat Binmas , Kapolsek Walenrang di Mapolres Luwu, Jumat (21/10).
Mereka yang masuk daftar mutasi adalah Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan menyerahkan tugas dan jabatan kepada AKP Muhammad Saleh sebelumnya menjabat Kanitidik IV Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

Kasat Binmas AKP Syamsuddin menyerahkan tugas dan jabatan kepada AKP Yunus Mangiwa sebelumnya menjabat Kasihumas Polres Lutim, Kapolsek Walenrang AKP Siliwadi menyerahkan tugas dan jabatan kepada Iptu Deni Suleman sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bag Ops Polres Luwu.
Mutasi sesuai dengan TR Kapolda Sulsel Nomor: STR / 574 /KEP/ X/ 2022 tanggal 05-10- 2022 Pelaksanaan sertijab dilaksanakan secara sederhana, dan dilanjutkan acara pisah sambut dengan sederhana dan tetap menyesuaikan standar Protokol Kesehatan
Kapolres Luwu AKBP Arisandi memberikan bingkisan bingkai foto kenangan selama bertugas dipolres Luwu dan pemberian cindera mata dari Wakapolres Luwu Kompol LA, Makkanenneng. Sertijab diikuti para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan Perwira Polres Luwu.

Pada pelaksanaan Sertijab, Pejabat yang melaksanakan serah terima menghadap Kapolres Luwu selaku Irup dan laporan, selanjutnya pejabat yang baru dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan, penandatanganan naskah berita acara Sertijab, berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.
Kapolres Luwu dalam sambutannya menyampaikan sebagai umat yang beragama selalu kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rahmatnya hari ini kita bisa melaksanakan Upacara sertijab dan dirangkaikan serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Walenrang.

The post Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Perwira appeared first on Berita Kota Makassar.

source