HM Aras Jadi Inspirator Tenis Meja Milenial Sulsel
axel wiryanto
Monday, 24 October 2022 05:53 am
dibaca 308 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Anggota DPR RI Dr H Muhammad Aras menghadiri undangan Grand Launching GOR Tenis Meja The Cage Makassar, Jl. Inspeksi Kanal No.69, Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (21/10).
Salah seorang pengusaha muda yang juga ‘founder’ The Cage Makassar Rayyan meresmikan sarana olahraga Tenis Meja yang saat ini sangat digandrungi masyarakat disekitar Kota Makassar. Ia menyatakan bahwa kecintaannya kepada olahraga yang satu ini tidak lepas dari sang inspirator, HM Aras yang senantiasa mendorong masyarakat Sulsel untuk membumikan tenis meja.

“Saya resmikan sarana olahraga Tenis Meja di Makassar ini yang terinspirasi dari sosok Bapak Muhammad Aras. Selama ini saya sering ikut latihan dan berlatih tenis meja di kediaman miliknya. Sehingga mendorong saya untuk membuka sarana atau fasilitas olahraga khususnya tenis meja yang dapat menjadi wadah para pegiat olahraga ini,”jelas Rayyan.
Muhammad Aras, sebagai tamu kehormatan dalam acara launching tersebut memberikan apresiasi yang besar bagi founder The Cage Makassar karena telah mampu membuka peluang usaha yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini adalah langkah positif anak muda yang gemar olahraga, khususnya tenis meja. Ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat, terutama kaum muda milenial untuk mengembangkan bakatnya di GOR Tenis Meja milik ananda Rayyan,”terang Aras yang pernah tercatat sebagai Ketua DPW PPP Sulsel ini.
Anggota dewan asal Kabupaten Soppeng itu merasa bangga melihat anak muda yang peduli terhadap olahraga. Dengan mengembangkan usaha ini harapanya akan membuka lapangan baru dan menjadi inspirasi tumbuhnya pengusaha muda yang progresif.
Launching ditutup dengan gunting pita di lokasi acara sebagai tanda bahwa usaha tersebut dibuka untuk umum. (rif)

The post HM Aras Jadi Inspirator Tenis Meja Milenial Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source