Ikut 28 Cabor dan 437 Anggota Kontingen
axel wiryanto
Friday, 21 October 2022 22:05 pm
dibaca 217 kali

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Pinrang di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Kamis (20/10). Di Porprov, Pinrang mengikuti 28 Cabor dan menyertakan 437 orang atlet dan official.

Dalam arahannya, Irwan berharap agar para atlet yang akan berlaga terus menjaga kondisi sehingga tetap fit saat menghadapi setiap pertandingan. Saat berlaga, para atlet tetap tenang dan konsentrasi karena hal tersebut merupakan hal penting dalan menghadapi setiap pertandingan.

Kontingen Kabupaten Pinrang dapat meningkatkan posisi pada perolehan medali dimana saat bertindak selaku tuan rumah pada Porda lalu, Pinrang berada pada posisi 9. “Saya berharap Porprov kali ini, posisi yang dulu pada urutan 9, bisa meningkat” ujar Irwan.
Hal yang menjadi perhatian Bupati Irwan juga tidak terlepas dari pemondokan para atlit, dirinya berharap KONI bisa memperhatikan setiap kebutuhan para atlit selama berada di Sinjai ataupun Bulukumba.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir dalam Laporannya mengungkapkan, 437 orang atlit dan official yang dilepas oleh Bupati Pinrang akan berlaga di 28 cabang olah raga. Pelaksanaan Porprov XVII ini, lanjutnya, akan digelar di dua Kabupaten, Sinjai dan Bulukumba. (ady/C)

The post Ikut 28 Cabor dan 437 Anggota Kontingen appeared first on Berita Kota Makassar.

source