Satu Terduga Pelaku Penyerang SMA di Tamalate Disergap
axel wiryanto
Friday, 21 October 2022 20:24 pm
dibaca 440 kali

MAKASSAR, BKM — Satu orang terduga pelaku penyerangan di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN ) di Kecamatan Tamalate, berhasil diamankan aparat kepolisian dari Polsek Tamalate. Polisi enggan menyebutkan identitas terduga, sebab kasusnya masih dalam pengembangan.
Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir, membenarkan kalau satu orang terduga pelaku penyerangan sekolah berhasil diamankan. Kata dia, pihaknya belum bisa menjelaskan motif penyerangan dilakukan sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK) di sekolah SMA negeri yang berada di wilayah hukumnya.

”Ada salah satu terduga pelaku diamankan. Namun saat diinterogasi, jawaban terduga berbelit-belit. Terkait insiden penyerangan itu, kabarnya satu orang siswa terluka. Unit Reskrim masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan mencari tahu siswa yang menjadi korban akibat lemparan batu. Termasuk dampak kerusakan dari penyerangan tersebut,” kata Kapolsek, Selasa (18/10).

Menurut informasi, sambungnya, pelaku penyerangan saat melintas di sekolah tersebut, mereka tiba-tiba saja berulah gaduh, dengan melakukan penyerangan menggunakan batu. Dari lemparan itu, katanya ada salah seorang siswa terluka.
”Kami sedang menyelidiki motif penyerangan dilakukan OTK tersebut ke sekolah SMA negeri di wilayah kami. Kasus ini sedang dikembangkan,” cetusnya.
Penyerangan sekolah SMAN di wilayah Tamalate terekam kamera siswa. Dalam video itu tampak sekelompok OTK mengenakan seragam sekolah tampak menyerang ke sebuah ruang kelas di sekolah tersebut. (ish/c)

The post Satu Terduga Pelaku Penyerang SMA di Tamalate Disergap appeared first on Berita Kota Makassar.

source