Pameran Otomotif Terbesar Toyota Expo 2022
axel wiryanto
Wednesday, 19 October 2022 16:01 pm
dibaca 362 kali

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota segera menggelar pameran otomotif terbesar, bertajuk Toyota Expo 2022 di atrium Mal Ratu Indah pada 19 sampai 23 Oktober 2022. Gelaran ini nantinya menampilkan kendaraan terbaik dari berbagai segmen dari Kalla Toyota.
Di antaranya electric vehicle zone, GR zone, family zone, commercial zone, hingga used car zone. Tak hanya digelar di atrium Mal Ratu Indah Makassar, Toyota Expo juga akan hadir di Palu Grand Mal dan di Lippo Plaza Mal di tanggal yang sama, yakni 19 hingga 23 Oktober 2022 mendatang.
Beragam program dan promo menarik akan Kalla Toyota hadirkan di gelaran kali ini, seperti lucky drip special discount dan spesial doorprize menarik bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Selain itu, Kalla Toyota juga akan menampilkan display new car, trust expo, service area, free check up and fogging, service display and OtoXpert, kompetisi games berhadiah, test drive, cuci mobil gratis, used car corner dan music performance.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota, mengungkapkan, Kalla Toyota akan memberikan penawaran khusus dari Toyota Value Chain. Yang menarik dari gelaran Toyota Expo ini adalah hadirnya deretan unit kendaraan Used Car yang akan di display yang akan menambah semarak dari gelaran Toyota Expo. Kalla Toyota menghadirkan Toyota Expo sebagai upaya untuk menopang perekonomian daerah dengan hadirnya UMKM.
Kalla Toyota akan menampilkan 15 unit kendaraan Toyota terbaik di gelaran Toyota Expo. Kalla Toyota juga bekerja sama dengan berbagai community, diantaranya make up competition oleh Wardah, cooking competition oleh Gastros, love painting and crafting oleh prambors, free public trial oleh Robotics dan masih banyak lagi.

The post Pameran Otomotif Terbesar Toyota Expo 2022 appeared first on Berita Kota Makassar.

source