Aras: PTMSI Sulsel Optimis Lahirkan Atlet Baru
axel wiryanto
Wednesday, 19 October 2022 02:37 am
dibaca 472 kali

BULUKUMBA, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr H Muhammad Aras selaku Ketua Umum PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Sulawesi Selatan sangat optimistis bila organisasi yang dipimpinnya dapat melahirkan atlit yang baru. “Saya optimis, atlit tenis meja Sulsel yang terpilih nanti merupakan juaranya para juara,”ujar HM Aras yang juga Anggota Komisi V DPR RI ini, Senin (17/10).
Sebelumnya, HM Aras melakukan kunjungan dan pengecekan kesiapan Gelaran Pertandingan Olahraga Tenis Meja Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Selatan Cabang Olahraga Tenis Meja XVII pada tanggal 22-28 Oktober 2022 dipusatkan di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Gedung Bulog milik Pemkab Bulukumba, Sabtu (15/10).

Pertandingan yang menyisakan peserta sebanyak 80 peserta lolos ke Pertandingan Porprov berasal dari 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Selatan, yang terdiri dari beberapa kategori, diantaranya beregu putra, beregu putri, ganda campuran, ganda putra, ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri.
Sebelumnya, menjelang Porprov telah dilaksanakan, terlebih dahulu pertandingan Pra-Porprov di Kota Parepare. Pra-Porprov ini merupakan pra-kualifikasi menuju Porprov. Babak kualifikasi dilaksanakan di GOR Lompoe, kota Pare-Pare yang dimulai tanggal 20 sampai 24 Oktober 2021.
Muhammad Asdar, Ketua Panitia acara menjelaskan bahwa progres persiapan acara sudah hampir 100 persen. Dirinya dan anggota panitia yang lain telah siap menyambut ajang sportivitas pertandinan tenis meja tersebut.
“Semoga Porprov (cabor tenis meja) ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan bukan saja unggul dalam prestasi akan tetapi yang penitng sukses dalam pelaksanaan,”kata Asdar.

The post Aras: PTMSI Sulsel Optimis Lahirkan Atlet Baru appeared first on Berita Kota Makassar.

source