Amran Lepas Kontingen ke Porprov XVII
axel wiryanto
Tuesday, 18 October 2022 11:34 am
dibaca 485 kali

WAJO, BKM — Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas kontingen Kabupaten Wajo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel di Sinjai-Bulukumba, 22-30 Oktober 2022 mendatang di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (13/10).
Amran incar masuk 10 besar. Peringkat ini jauh lebih baik ketimbang Porprov Pinrang. Di Pinrang Wajo bertengger di urutan 17 dari seluruh kabupaten/kota peserta total koleksi 29 medali (6 emas, 6 perak, dan 17 perunggu).

“Kita harapkan dengan semangat yang bulat dan kebersamaan serta kekompakan, insyaallah membawa Kabupaten Wajo 10 besar,” kata Amran Mahmud saat pelepasan kontingen
Amran Mahmud optimistis akan harapan ini karena Wajo telah meloloskan 20 cabang olahraga (cabor) pada Pra-Porprov untuk turut bertanding nantinya. Termasuk, kemampuan dan potensi atlet yang menurutnya makin baik.

“Sebagai penyemangat, Pemkab Wajo menyiapkan bonus bagi atlet peraih medali. Itu kita upayakan dianggaran tahun 2023,” ujar Amran.
Amran melanjutkan, untuk nilai akan dimaksimalkan. “Apalagi kalau secara umum kita bisa sampai masuk ke tiga besar atau melebihi target, tentu akan berbeda bonusnya dibanding sesuai target di 10 besar,” seru kepala daerah yang punya perhatian terhadap para atlit.
Amran menginstruksikan kepada kepala OPD untuk turut membantu kontingen, kalau perlu mencarikan sponsor.
“Selamat berjuang kepada semua, kepada atlet, ofisial, manajer, pembina, dan pendamping. Semoga semangat, niat, dan hajat kita senantiasa mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Allah subhanahu wa taala,” ucapnya.

The post Amran Lepas Kontingen ke Porprov XVII appeared first on Berita Kota Makassar.

source