Perayaan HUT Golkar Ke 58 Tahun DiTakalar Berhadiah Umroh
axel wiryanto
Sunday, 16 October 2022 07:13 am
dibaca 504 kali

PARTAI Golkar kabupaten Takalar juga akan memperlihatkan para peserta jalan sehat dengan seluruh element dan struktrur partai.
Guna menyemarakkan hari jadi Golkar ke 58, partai berlambang pohon beringin rindang Takalar ini akan menyuguhkan serangkaian kegiatan dan hiburan yang menyediakan aneka hadiah dan salah satunya hadiah yang menarik adalah Umroh.
Selain moment HUT partai Golkar akan dibanjiri hadiah, panitia pelaksana juga juga akan menggelar jalan santai yang akan dihadiri oleh seluruh keluarga besar dan simpatisan partai Golkar Takalar.

Ketua panitia HUT, Dr Hj Patmawati mengatakan bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Golkar, pihaknya telah menyiapkan beragam hadiah sekaligus jalan sehat yang rencananya akan digelar pada Minggu 16 Oktober 2022 di Alun-Alun H Makkatang Dg Sibali pukul 07.00 pagi hari.

“Persiapan sudah 90 persen. Kami terbuka kepada siapa saja yang mau ikut Jalan Sehat ini. Hadiah utamanya adalah paket umrah bagi satu orang yang beruntung pada pengundian door prize. Ada juga beragam hadiah hiburan.”kata Dr H Patmawati
Patmawati yang pernah bertarung sebagai Caleg DPR RI lalu menambahkan bahwa untuk ikut dalam kegiatan jalan sehat ini, peserta tidak dipungut biaya
“Pendaftaran gratis. Bisa mendaftar di kantor DPD II Partai Golkar Takalar, Jalan Mallontarang Dg Maro, sebelah timur kantor KPU Takalar. Persyaratan untuk ikut Jalan Sehat ini hanya diwajibkan memakai baju bernuansa kuning bagi non kader partai Golkar.”ucap Dr Patma.
Adapun rute yang akan dilalui jalan sehat ini adalah Start dari Alun-Alun Makkatang Dg Sibali – Depan SMAN 3 Takalar – Belok Kanan ke Jalan Ince Husain Dg Parani – Belok Kanan ke Jalan Sultan Hasanuddin – Keluar ke Jalan Poros Diponegoro – Belok Kanan ke Jalan Fitrah Depan Kodim – Belok Kanan Depan Rujab Bupati ke Alun-Alun Makkatang untuk Finish.

The post Perayaan HUT Golkar Ke 58 Tahun DiTakalar Berhadiah Umroh appeared first on Berita Kota Makassar.

source