Meski Belum Dilanti, MB Tetap Bekerja Untuk Golkar
axel wiryanto
Tuesday, 11 October 2022 20:34 pm
dibaca 367 kali

ENREKANG, BKM–Sudah hampir lima belas bulan berlalu sejak H Muslimin Bando (MB) terpilih kembali secara aklamsi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Enrekang periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Enrekang di Villa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja pada 20 September 2021 lalu.
Namun, hingga saat ini MB yang menjabat sebagai Bupati Enrekang belum juga dilantik oleh DPD I Golkar Sulsel.

Mekipun demikian, MB mengaku tidak mempersoalkan dirinya yang hingga kini belum dilantik oleh DPD I Golkar Sulsel yang pimpin oleh Taupan Pawe (TP).
“Bagi saya, sebagai kader Golkar, saya tidak terlalu merebut itu pelantikan. Kita perbanyak berkarya saja, dilantik atau tidak dilantik intinya bekerja,”ujar MB baru-baru ini.
Menurutnya, pelantikan itu hanya sifatnya formalitas semata dan yang terpenting adalah kinerja. Ia tetap menjalankan tugas sebagai ketua partai meski namanya belum ada di SK kepengurusan.

“Pelantikan itu hanya formalitas, yang penting tidak diganti jadi ketua. Kemarin sebenarnya sudah mau dilantik, sudah dijadwalkan pelantikan tapi diubah menjadi ajang silaturrahmi,”jelasnya.
TP selaku Ketua Golkar Sulsel yang dihubungi terkait belum dilantiknya MB belum berhasil dikonfirmasi. (uka/rif/c)

The post Meski Belum Dilanti, MB Tetap Bekerja Untuk Golkar appeared first on Berita Kota Makassar.

source