Gerindra Akan Show Of Force di Sungguminasa
axel wiryanto
Monday, 10 October 2022 21:06 pm
dibaca 212 kali

GOWA, BKM–Partai Gerindra Kabupaten Gowa akan melakukan show of force atau unjuk kekuatan agar pihak lawan menjadi gentar pada Februari 2023 mendatang.
Tidak tanggung-tanggung, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dari 24 Kabupaten bakal berkumpul di Sungguminasa Kabupaten Gowa pada 2 Februari 2023 nanti.

Kehadiran pengurus DPC tersebut juga untuk menghadiri pelantikan pengurus DPC Kabupaten Gowa.
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin mengakui rencana unjuk kekuatan itu.
“Sudah saatnya show force. Kita starting menuju pemilu legislatif dan mulai bergerak tiada henti, Pelantikan DPC Gowa merupakan pelantikan besar besaran karena akan dihadiri 23 DPC. Rencanaya kita ancang tanggal 2 Februari bersamaan dengan HUT Partai Gerindara,” ungkap Darmawangsyah.
Menurut Darmawangsyah Muin, pelantikan ini adalah momentum awal pergerakan menyambut pemilu. “Jadi di bulan Februari kita akan bergerak tanpa henti,”ulang Darmawangsyah Muin.

Tak hanya agenda pelantikan, namun para kader partai Gerindra di Sulsel juga akan memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra di acara pelantikan itu.
“Sekalian memperingati HUT Gerindra secara nasional pas tanggal dua Februari. Nanti akan di hadiri relawan Gowa, saksi yang jumlahnya 2 ribuan. Kita akan hadirkan Nazar KDI, Wali Band, Farel Prayoga. Kita usahakan di hadiri ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco atau sekretaris jenderal Ahmad Muzani .
Soal lokasi unjuk kekuatan, Darmawangsyah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel berharap tempatnya di lapangan syekh yusuf Sungguminasa.
Selain itu, ia juga membeberkan targer Gerindra Gowa pada pemilu 2024 mendatang. “Targer kita menang di gowa. Dan kita tidak boleh terlena lagi seperti kemarin saat terakhir kita kehilangan satu kursi di sombaopu. Kita akan pastikan kerja kader tidak ada yang sia-sia,”harap suami dari Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah ini. (rif)

The post Gerindra Akan Show Of Force di Sungguminasa appeared first on Berita Kota Makassar.

source