Amran Sulaiman Sebut Appi Wali Kota
axel wiryanto
Monday, 10 October 2022 16:02 pm
dibaca 313 kali

MAKASSAR, BKM–Sejumlah politisi ikut pada acara Car Free Day bersama pengurus IKA Unhas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (9/10).
Acara yang digagas oleh Ketua IKA Unhas yang juga mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memakai baju merah-merah. Melakukan sejumlah aktivitas di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah lomba jalan cepat. Beberapa pengurus IKA Unhas seperti Anggota DPRD Sulsel Rahman Pina terlihat ikut lomba.
Andi Amran Sulaiman yang melihat keseruan lomba pun mendekat dan memegang pelantang suara. Kemudian mengumumkan hadiah untuk juara satu adalah sepeda.
Amran juga meminta mantan Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin untuk menjadi juri lomba. Uniknya, Amran Sulaiman menyebut Appi “pak wali kota”.
“Yang menentukan pemenang pak wali kota,” kata Amran Sulaiman.

“Kalau ada yang keseleo tidak ditanggung panitia,” kata Munafri Arifuddin, atau biasa disapa Appi.
Tidak menunggu lama, lomba pun dimulai. Melibatkan lima orang peserta. Berlomba jalan cepat mencapai garis finis.
Belum ada konfirmasi ke Amran Sulaiman, apakah pernyataannya tersebut hanya candaan atau bagian dari upaya mendukung Munafri Arifuddin sebagai Calon Wali Kota Makassar pada pilwali Makassar nanti.
Sekedar diketahui, Appi dua kali menjadi Calon Wali Kota Makassar. Pertama maju bersama Andi Rachmatika Dewi dan pada pilwali kedua, Appi berpasangan dengan Abd Rahman Bando. (jun/rif)

The post Amran Sulaiman Sebut Appi Wali Kota appeared first on Berita Kota Makassar.

source