Polisi Gelar Pengamanan Arus Lalulintas
axel wiryanto
Monday, 10 October 2022 02:32 am
dibaca 332 kali

MAKASSAR, BKM — Kepolisian Lalulintas Polsek Ujung Pandang, menggelar pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas lintas di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, Kamis (6/10). Hal ini diwujudkan Kanit Lantas Polsek Ujung Pandang, Iptu Supirman, dengan menyeberangkan orangtua dan pelajar dibilangan Jalan Kajaolalido, Kota Makassar.

Dikatakan, kepolisian selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk keamanan dan kenyamanan berlalulintas dalam wilayah hukum Polsek Ujung Pandang dengan humanis, ramah, dan profesional.
”Seperti membantu menyeberangkan anak-anak beserta orangtuanya masuk sekolah. Sehingga para orangtua tidak lagi khawatir dengan keselamatan putra dan putrinya,” imbuh Iptu Supirman.
Tujuan kegiatan Turlantas (pengaturan lalulintas), sambungnya, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas. Sekaligus memperlancar arus lalulintas dan mencegah terjadinya potensi kecelakaan akibat padatnya kendaraan di jalan raya.

”Selain di kawasan sekolah, personel Lantas juga ditempatkan di beberapa lokasi yang ramai aktivitas lalulintasnya,” jelas Iptu Supirman. (jul)

The post Polisi Gelar Pengamanan Arus Lalulintas appeared first on Berita Kota Makassar.

source