Ulla: Deklarasi Calon Presiden Itu Wilayah DPP
axel wiryanto
Saturday, 08 October 2022 11:54 am
dibaca 177 kali

MAKASSAR,. BKM–Partai Demokrat belum melakukan persiapan deklarasi untuk calon Presiden atau calon Wakil Presiden.

Meski belum, namun kecenderungan partai yang kini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bisa menyusul Partai Nasdem yang lebih dulu menetapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Ni’matullah Erbe yang dihubungi terkait jadwal deklarasi calon Presiden dari partai berlambang bintang mercy ini mengaku melum ingin memberi respon. “Saya tidak berani respon, karena itu domain dan wilayah dari Dewan Pimpinan Pusat,”ujar Ni’matullah Erbe, Rabu (5/10) malam.

Menurut Ni’matullah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, DPP juga belum memberi informasi. “Malah Rapimnas kemarin, kita diminta bersabar dulu,”jelas Ulla-panggilan akrab Ni’matullah Erbe.
Sebelumnya, Ulla mengaku bila DPP Partai Demokrat berharap pengurus dan kader jangan dulu bicara soal pilpres, namun lebih tepat jika bicara masalah kesehateraan masyarakat, termasuk terkait dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang telah diputuskan oleh pemerintah pusat. (rif)

The post Ulla: Deklarasi Calon Presiden Itu Wilayah DPP appeared first on Berita Kota Makassar.

source